Jumat, 23 November 2012

Sebuah ajang olimpiade kedokteran hewan pertama di Indonesia yang dilakukan secara online, melibatkan partisipasi siswa SMA se Indonesia.
Olimpiade ini terdiri dari 100 soal multiple choice (via Email) yang menuntut analisis dari para peserta untuk menjawabnya
PERTANYAAN VENOL:
1. Kapan seleksi daerah dilaksanakan?
Jawab: Seleksi daerah dilaksanakan dengan sistem online pada tanggal 10 dan 11 November pada pukul 09.00-11.00 WIB. Peserta bisa memilih hari untuk pengerjaan multiple choice secara online dari salah satu hari diatas.
2. Apakah boleh satu sekolah kirim lebih dari satu tim?
Jawab: Satu sekolah dapat mengirimkan lebih dari satu tim asalkan memilki nama tim yang berbeda dengan berbeda peserta.
3. Berapa tim yang diambil di babak semifinal dan final? Dan berdasarkan apakah pengambilan tersebut?
Jawab:
a) Semifinal: akan diambil 30 tim yang terdiri dari 17 tim terbaik nasional dan 1 tim terbaik untuk tiap region. Pengambilan tim terbaik berdasarkan perolehan nilai tertinggi.
b) Final: akan diambil 5 tim terbaik dari 30 tim yang lolos semifinal.
4. Apakah semua peserta mendapatkan sertifikat dan free sticker?
Jawab: Semua peserta baik yang lolos maupun tidak lolos semifinal dan final akan memperoleh sertifikat dan free sticker yang akan dikirimkan melalui via pos.
5. Kak, saya sudah daftar, terus sudah bayar. Lalu id saya sudah aktif. Tapi waktu mau ngisi konfirmasi pembayaran gak bisa ? trus kami harus gimana?
Jawab : gini biasanya, kalian sudah login tapi tidak di logout (hayo ngaku!! :D). nah, tunggu sampai besoknya. Trus klo besoknya masih tetep gak bisa, kalian bisa ngirimkan konfirmasi pembayaran lewat email. Format penulisan nya bisa dilihat di PANDUAN. :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar